Minggu, 29 Juni 2014

let me out from this jobless x((

Halooooooo
Long time no see! marhaban ya ramadhan, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin ya...
gak kerasa udah bulan puasa lagi aja, biasanya tahun2 kemarin puasa diisi dengan kegiatan sekolah sibuk sana sibuk sini sampe ga kerasa udah mau buka lagi. nah puasa tahun ini? JOBLESS BANGEEEET ;_;

Semenjak abis tes sbmptn, kegiatan saya dirumah cuma nonton,makan,nontooooon dan makan-_-
Lagian tes2 swasta udah selesai juga. mau belajar juga yaa belajar apa? buku2 nya masih yang kemarin, masa itu lagi itu lagi yang dipelajarin kan jenuh-_- 
akhirnya saya milih buka buku gambar saya yang udah hampir 4 bulan ga disentuh ._. 
pas saya mau ngegambar tiba-tiba tuh yah saya keinget Kata2 mamah
"De daripada ga ada kerjaan mending bikin apa kek se-engganya menghasilkan sesuatu gitu, mumpung bener2 kosong" kata mamah
Ok.
Dari situ niat nya selama libur ini saya mau bikin semacam komik/cerita bergambar online :D
BUT, i really have not inspiration

jadiiiiiiiiiiii
if anyway have an idea about genre, character, and setting for making comic. Please comment this okay!
oh iya ngomong2 saya excited banget nunggu bulan juli ini. disamping bulan puasa, ada banyak kejutan lah di bulan juli nanti. pertama pengumuman univ, kedua anime summer bakal berkeliaran!!!
siap2 aja buat beli kuota yang banyak buat download HAHAHA
segini ajadeh ngemeng nya, see you next time! and dont forget HELP ME FROM THIS JOBLESS JUSEYOOO x((( 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar